Ingin ceritamu di posting di blog ini ? silahkan kirim ceritamu ke novalherdiana@gmail.com

Senin, 21 Februari 2022

Usai

 


Karya : Anisa Lisnawati IX A | MTs Budi Sartika

    Dulu waktu pertama kali kamu datang, seakan aku tidak mengenal apapun,termasuk rasa sakit yang pernah aku alami sebelumnya.Kamu membawa perubahan baik dalam hidupku. 
       Dan waktu ku tetap kan hati ini untuk mu,aku tidak memikirkan resiko nya. Karena ketika aku jatuh cinta,ya jatuh cinta saja,kalo keburu memikirkan resiko nya mungkin tidak akan ada manusia yang berani untuk jatuh cinta.
     Sekarang aku ingin berbicara mengenai resiko yang sedang aku hadapi.Cinta hadir dengan baik dan ketika ia berubah menjadi tidak baik,alangkah buruk nya kalo kita terus menggenggam cinta itu.Bukan karena kita menyerah,bukan karena kita merasa sudah tidak ada harapan lagi,tetapi karena jika kita tau cinta itu sudah tidak baik.
    Cinta boleh datang dan pergi.Dia pernah datang dan sekarang akan benci dengan cara yang baik.Karena cinta itu tidak menyakiti.Sebaliknya sering kali ego kita sendiri lah yang menciptakan sakit itu.Untuk itu biarkan cinta itu pergi.Kita masih bisa hidup sebagai individu yang pernah saling belajar dari cinta yang sama.Walau cinta itu sekarang pergi.Di Dunia ini tidak ada yang selamanya.Semua hal terjadi hanya untuk jadi pelajaran yang berbeda.Dan hatiku sudah kembali mati.Mungkin butuh waktu yang lama untuk menghadirkan kembali rasa yang dulu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR