Ingin ceritamu di posting di blog ini ? silahkan kirim ceritamu ke novalherdiana@gmail.com

Senin, 11 November 2019

COOKING COMPETITION



Karya : Nizaar Akmal

Pada suatu hari di sebuah kampung yang bernama kampung Pulo, ada 2 orang anak kembar, mereka bernama Asep dan Upas. Sejak kecil merka suka sekali memasak, mereka berdua pintar memasak, mereka belajar memasak dari Ibunya. Tetapi waktu mereka berumur 9 tahun, orang tuanya berpisah, akhirnya mereka juga berpisah, Asep bersama Ibunya dan Upas bersama Ayahnya. Keluarga mereka terpisah karena ada masalah yang besar.

          Semenjak keluarga mereka berpisah, sang ayah menjadi pengusaha yang kaya raya, dia mempunyai perusahaan tambang emas, sedangkan Ibunya menjadi orang miskin, yang segala kebutuhannya kurang tercukupi.

          Disuatu hari Asep menemukan poster lomba memasak, dan dia siap untuk mengikuti lomba tersebut. Selama satu minggu ia berlatih bersama Ibunya, dengan alat dan bahan seadanya, dan ternyata Upas juga bersiap-siap untuk mengikuti lomba tersebut.

         Akhirnya pada hari dimulainya perlombaan memasak, Asep sangat bersemangat dan Upas juga bersemangat.

             Saat berlomba Asep masuk ke Semi Final, saat itu dia sangat senang. Upas juga masuk ke Semi Final, tetapi di Semi Final ada salah satu peserta yang curang, dia menaburi bahan beracun ke Peserta yang lain, tapi rencananya gagal karena Asep mengagalkannya.

          Setelah semi final Asep masuk ke Final dan Upas juga saat di Final mereka bertemu, tetapi karena sudah lama tak jumpa mereka tidak saling mengenal. Saat final mereka berdua bertarung sangat sengit, dalam final ada 3 ronde. Pada Ronde pertama Asep menang, tetapi pada Ronde kedua Upas yang menang. Pada saat Ronde ketiga mereka sama , kemudian ada Ronde tambahan, dan pada saat itu Upas , mengalami kesalahan, Lalu Asep memanangkan pertandingan, dan mendapatkan hadiah sebesar 1 M, saat menerima Hadiah Asep bersama Ibunya, ketika itu ada Upas bersama Ayahnya. Ibunya Upaspun terkejut saat melihat mantan Suaminya, pada saat itu Asep menemui Upas, lalu Ibu dan Ayahnyapun bersatu kembali, dan mereka hidup bersama lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR