Ingin ceritamu di posting di blog ini ? silahkan kirim ceritamu ke novalherdiana@gmail.com

Senin, 11 November 2019

MASA MTS ADALAH MASA YANG INDAH


Karya : Delia Fitriani Ramadanti

Perkenalkan nama saya Delia, saya lahir pada tanggal 8 November 2004. Pada awal pertama saya masuk MTs, rasanya asing banget dengan orang yang ada di sekelilingku, karena saya belum mengenalnya. Pada saat MOK saya sudah terlambat untuk masuk dan saya bingung untuk duduk dengan siapa karena sudah penuh. Akhirnya saya duduk dengan Siti, lalu Siti tersenyum dan Siti mengajak berkenalan denganku.
"Hai, nama kamu siapa?" Dia menyapaku, "Perkenalkan namaku Delia, kalau kamu siapa?", lalu dia menjawab kalau namanya adalah Siti.

           Waktu istirahatpun telah tiba, saya bertemu dengan Reina Reini yang sudah mengenalku sejak SD. Pada akhirnya aku, Siti dan Reina, Reini pergi untuk beristirahat, setelah lama kelamaan sayapun memiliki teman yang sangat banyak. Sampai akhirnya jika ingin ke Kantin kita selalu bersama-sama dengan mereka bertiga. Ada 3 Wanita lagi yang belum saya kenal. Akhirnya saya berkenalan dengan mereka, mereka namanya adalah Rita, Leni dan Ella, tetapi ketika naik ke kelas VIII MTs, banyak murid baru yang masuk ke Sekolah, yaitu namanya adalah Ilham dan Faiz. Di kelas VIII saya memiliki wali kelas yang sangat ganteng baik dan Cool, Pak Adi adalah Wali Kelasku.

          Tapi yang paling menyebalkan menurutku banyak yang pada bolos sekolah dan anak-anaknya bandel banget. Kelas akupun dikenal seantero sekolah dengan julukkan kelas yang paling berisik, dan membuat kelas kami tidak disukai Guru-guru. Padahal anak-anaknya lucu kok Yaahh ?? Walaupun sangat menyebalkan.

          Kenang-kenangan yang tidak pernah saya lupakan pada saat duduk di bangku kelas IX, aku memiliki teman-teman dan juga sahabat yang baik hati, tidak sombong dan juga tidak memandang kaya dan miskin. Di MTs ini saya merasa memiliki keluarga baru yang tak pernah bisa kulupakan dan tidak ternilai heeee     ... hmm !!. Setiap ada salah satu teman yang sedang sedih atau kesulitan pasti semuanya pada menghibur dan membantunya supaya tidak sedih, dan melupakan masalah yang  sedang dialaminya. Paling asik ketika kumpul bersama, selalu ada canda dan tawa dari mereka yang paling asiknya, pada saat guru tidak masuk hanya memberikan sebuah tugas, disitulah kami memulai canda dan tawa bersama-sama.

          3 tahun yang terlalu cepat terasa di MTs Budi Sartika. Tidak pernah bosan mengingat beberapa pengalaman menyenangkan, memalukan dan gila bersama teman. Membuat beberapa sulit untuk dilupakan, walaupun masih bersama tapi tak lama bagi kita akan segera berpisah. Teman-teman yang bersama dari kelas 5 yang baru bertemu di kelas VIII, Sampai menjadi sahabat di kelas IX itu yang dikenang, Belajar bersama hingga kerja sama, yang dari Junior menjadi senior yang mau lulus mencari habitat baru di SMA.

          Mungkin guru-guru akan mengenang angkatan kami yang dicap agak nakal, pembangkang, ahli nyontek, bahkan angkatan paling gila yang memiliki karakter yang berbeda disetiap orangnya yang kepintaran dan mulutnya yang berbeda-beda setiap karakternya. Membuat para guru stress, namun kamilah siswa yang disiapkan dengan baik oleh para guru di sini, di sini kami sendiri.
Kenangan masa - masa MTs tidak akan pernah terlupakan, semoga sukses terus yaaa... kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR