Ingin ceritamu di posting di blog ini ? silahkan kirim ceritamu ke novalherdiana@gmail.com

Senin, 11 November 2019

SAHABAT TERBAIK


Karya : Siti Karina

Setelah 6 tahun saya sekolah di SDN 2 Rajadatu, saya meneruskan sekolah ke MTs Budi Sartika. Pada saat hari pertama saya sekolah, saya bingung karena teman saya dari SD yang meneruskan ke MTs itu perempuannya cuma saya seorang, dan laki-lakinya ada 4 orang sekolah ke sini. Setelah itu, saya bingung duduk sama siapa, karena dulu belum pada kenal. Akhirnya ada satu orang siswa yang baru datang dan dia itu bingung mau duduk di mana dan sama siapa. Sayakan duduknya sendiri, akhirnya saya ajak dia duduk bersama.

          Setelah itu kita duduk bersama dan saling berkenalan, akhirnya kita akrab. Kemudian kita dibagi-bagi kelas dan saya sekelas dengan teman yang baik-baik. Teman itu ada Reina, Reini, Delia, Leni, Rita dan Ela. Setelah itu kita duduk di bangku masing-masing. Reina sama Reini, Rita sama Leni, saya sama Delia, dan Ela duduknya sendiri, karena tidak ada lagi perempuan di kelas VII-B, hanya ada 7 orang.

          Kemudian kita naik ke kelas VIII, kita duduknya masih seperti kelas VII, tetapi Leni, Rita, Ela bergantian duduknya jadi Rita sama Ela, dan Leni sendiri. Setelah itu kita naik ke kelas IX, tetapi ketika kita naik ke Kelas IX sayangnyah ada satu sahabat yang keluar namanya Ela, dia keluar karena dia mau menikah pada bulan November yang akan datang. Jadi sisanya perempuan ada 6 orang, tetapi tidak ada rasa bosan walaupun perempuannya cuma berenam, dan tak lama lagi kita akan berpisah untuk selamanya.

          Walaupun kita telah berpisah, kita pasti bisa mempererat tali silaturahmi, terutama tali persahabatan, dan jangan pernah kita lupakan semua luka dan kebahagiaan yang telah kita lalui bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR